Header Ads

test

Obat alami gatal pada kulit


Gatal-gatal membuat kita tidak nyaman apalagi ketika kita sedang di acara yang ramai pastilah kita malu dilihat orang dikira belum mandi aja hehehe. Tidak hanya membuat malu, Gatal-Gatal bisa juga membuat kita susah tidur, bekerja dan melakukan aktivitas lainnya. Disini Calon Dokter akan membantu kalian mengatasi menghilangkan gatal" tanpa obat-obat yang ditoko. Gatal" biasanya disebabkan oleh bakteri dari makanan ataupun dari luar yang menyebabkan alergi pada kulit, gatal-gatal pun banyak macamnya ada yang kering ada yang seperti cacar ada yang memerah dan ada juga yang seperti luka, Untuk gatal" yang disebabkan oleh makanan maka yang harus kalian lakukan adalah banyaklah meminum air putih jika gatal-gatalnya disebabkan oleh alergi diluar maka kalian bisa mencoba obat alami di bawah ini.

Kumpulan OBAT ALAMI untuk gatal-gatal pada kulit
Disini Calon Doktor akan merangkum obat obatan alami yang berguna untuk mengatasi gatal nakal pada kulit, Dan saya ucapkan terima kasih pada teman-teman yang telah membantu saya untuk mengumpulkan informasi obat tradisional ini....

1. Kunyit Dan Daun Sirih yang masih segar



Pilihlah kunyit yang masih berwarna cerah dan Daun sirih yang masih beraroma segar. Potong kecil-kecil Kunyit bersama dengan Daun Sirih dan tumbuh sampai hancur lalu siapkan perban yang bisa dibeli di apotik terdekat atau juga bisa menggunakan kain, Isikan kain/perban kunyit dan daun sirih yang telah hancur lalu balutkan di kulit yang gatal, Cara ini sangatlah ampuh tapi ingat setiap 3 hari sekali harus diganti tetapi jika luka gatal-gatal sangat parah maka harus setiap hari diganti.


2. Lidah Buaya 


Lidah buaya sangat banyak manfaatnya dari diminum untuk kecantikan, memperhalus kulit, dicampur shampo agar rambut lebih lembut dan bahkan untuk obat kulit. Cara pengobatannya juga cukup mudah siapkan 1 buah/lidah buaya yang segar, Kuliti dengan bersih, Halus/Tumbuk hingga hancur lalu oleskan pada kulit yang gatal, INGAT lidah buaya berbeda dengan kunyit dan daun sirih jadi penggunaanya hanya 1 hari 1x saja.


03. Kulit Manggis


Menurut saya obat alami yang satu ini cukuplah ekstrim, Kenapa? Karena rasanya ketika dioleskan ke kulit yang gatal ter'utama kulit gatal ber'air rasanya sangat luar biasa!!!. Ya... Tapi sakit hanyalah sekedar sakit selain itu obat ini sangatlah ampuh Cukup hancurkan dan campur air mineral hingga berbentuk lendir yang kental lalu oleskan pada kulit yang gatal.


04. Air Laut 


Air Laut? Bingung nih ye.. dimana lagi yang ngasih obat alami berupa air laut kalau bukan disini kwkwkw. Oke caranya cukup mudah hanya harus mandi/berendam saja cukup 30Menit - 1Jam usahakan ketika siang hari agar panas dan tidak masuk angin. Di beberapa menit pertama rasanya akan gatal-gatal disekujur tubuh itu menandakan bahwa kulit-kulit anda tidak sehat dengan berendam air laut akan membunuh penyakit yang ada dikulit anda. Menurut saya ini adalah obat terbaik, Kenapa? selain menyembuhkan kulit disekujur tubuh sekaligus obat ini juga bermanfaat kepada kulit yang luka dan infeksi pada kulit ditambah anda mendapat sinar matahari yang hangat jadi plus plus dehh.


05. Minyak Tanah Dan Tanah Liat


Obat Alami terakhir adalah tanah liat dicamput minyak tanah. Cara ini ampuh banget + Simple Cukup campur saja tanah liat dengan minyak tanah jangan sampai becek tanah liatnya cukup dikit aja lalu oleskan tanah liat ke bagian yang gatal dan tunggu hingga kering lalu ganti dengan yang baru.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.