Header Ads

test

Apa itu Leopard Gecko?

Holla Guys... Ini adalah post pertama dari Calon Doktor dan sebagai rasa terima kasih Calon Doktor Karena telah berkunjung di postingan ini maka Calon Doktor akan memberikan Steam Wallet, Bagaimana caranya? Simak dibawah ini..


1. Like Fanspage kita di Facebook 
2. Komentar di postingan ini (Bebas mau pakai Facebook / blogger)
3. Pilihlah 1 angka antara 1-100 dengan format sebagai berikut: Nama/Email/Angka 1-100
4. Admin akan mengacak angka dengan random.org
5. Giveaway akan dilakukan ketika komentar di postingan ini mencapai 50+ ya^^

Rules:
- 1 Akun/Komentar lebih dari itu tidak sah
- Bila angka sama maka dipilih yang lebih dahulu
- Jika pemenang tidak merespon dalam 1x12 jam hadiah akan hangus dan akan di Re-Roll

Reward:
1 30k Steam Voucher untuk 1 orang
2 10k Steam Voucher untuk 2 orang
1 Ekor leopard Gecko Baby seharga 50.000 Rupiah, Ongkir ditanggung pemenang (Kirim" Hanya pulau jawa)


Baik kita kembali ketopik, Apa itu Leopard Gecko? Mungkin kalian pernah melihat film kartun oscar atau kadal gurun bahasa indonya dan mungkin kalian merasa jijik karena ini mirip cicak. Tidak salah, Karena Leopard Gecko masih satu keluarga dengan Cicak/Tokek. Kenapa disebut Leopard Gecko? karena Leopard Gecko awal Moprhnya dulu adalah Tremper saja, Tremper? apa itu? Tremper adalah Leopard Gecko pertama yang ditemukan dan kebetulan corak tubuhnya bertutul-tutul maka dari situ disebutlah Leopard Gecko.

Dari mana Leopard Gecko Berasal Sih? Leopard Gecko berasal dari Negara Pakistan, India, Afghanistan dan Iran dimana disana dataran kering dan berbatu. Lalu apa bedanya dengan tokek rumah/Cicak? Leopard gecko tidak gigit, tidak dapat memanjat, dan pastinya jinak total. Leopard Gecko dapat tumbuh hingga mencapai panjang 21-27cm untuk ukuran dewasa, Meski begitu leopard gecko adalah termasuk reptile yang manja mereka lemah dengan udara dingin dan terkadang hanya makan ketika disuapi intinya Leopard Gecko Jauh berbeda dari Tokek Rumah Deh^^.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.