Header Ads

test

Cara menyembuhkan pusing


Sakit Kepala terkadang selalu muncul ketika saat yang tidak tepat, Sangat menggangu dan sangat susah dihilangkan pekerjaan pun terganggu, Dikesempatan kali ini saya akan membantu saudara/saudari sekalian untuk menyelesaikan penyakit yang menjengkelkan ini....


1. Minum Air Putih


Terkadang sampai sibuknya kita lupa dengan kebutuhan tubuh sendiri sehingga tidak terasa tubuh kita membutuhkan air, Dehidrasi adalah sesuatu yang tidak dapat kita sadari selalu maka dari itu rutinlah meminum Air setiap beberapa jam dengan teratur.


2. Olahraga Leher


Merasa pusing ketika sedang kerja? Cobalah untuk olahraga leher dengan memutar kekanan kekiri beberapa menit dan geleng geleng beberapa menit, Terkadang pusing datang ketika leher kita keram dan menyumbat darah masuk ke otak dengan olahraga leher akan membantu membuka rongga-rongga jalannya darah menuju otak.


3. Minum Yang Manis-Manis


Gula sangat amat penting untuk tubuh kita, Ada beberapa teman saya yang tidak suka manis-manis katanya takut kencing manis padahal kencing manis bukan disebabkan oleh gula tapi untuk penderita kencing manis memang tidak boleh minum yang manis" ya....


4. Tarik Nafas Keluarkan


Atur nafas anda Tarikkk Keluarkann lakukan ini selama 5-10 Menit dan Rasakan udara yang dihembus (Sambil menutup mata)


5. Tidur


Tidur mah cara paling ampuh karena dengan tidur energi kita seperti diisi kembali seperti HP yang baru di charge xD, Tidurlah dengan mendengarkan music yang relax atau bisa mandi dahulu lalu tidur agar terasa lebih relax.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.